HARRY POTTER

Daniel Radcliffe ingin tinggalkan “HARRY POTTER”

Siapa yang tidak tahu film HARRY POTTER yang saat ini telah banyak sekali penggemar dan filmnya pun telah ditayangkan di bioskop-bioskop.

Selain filmya yang tidak kalah asyik dan populer, pasti tidak heran juga donk dengan actor tampan pemain dalam film HARRY POTTER yang menjadi pemain utamnya,siapa lagi kalau bukan “ DANIEL RADCLIFFE”.

Daniel mengaku kecanduan coklat terutama ketika stress melanda pemuda 21 tahun ini.

“saya wajib makan coklat satu kali dalam sehari, dua kali jika ada momen special. Dan tiga kali ketika saya benar-benar dalma keadaan stress, “ucap pemuda namanya bersinar sejak dilamar sebagai pemeran HARRY POTTER pada usia 11 tahun. “Anehnya saya hanya menyukai coklat-coklat murah yang ada di pasaran. Buat saya coklat mahal hanya hanya buang-buang uang.”

Daniel saat ini baru saja selesai mengerjakan seri terakhir “HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS “ yang akan ditayangkan dalam dua bagian.

Dalam pengakuan Daily Mail, bahwa Daniel mengaku khawatir tentang masa depannya. “ Setelah semua ini berakhir , saya sadar bahwa saya jadi sedikit lebih emosional, terutama pada hari-hari terakhir syuting, “paparnya.

“setelah ini selesai, saya harus bisa memisahkan diri dari karakter “Harry potter” yang sudah begitu lama melekat dengan diri saya , “terang Daniel.

Sumber :

Pos kota, Minggu 7 November 2010

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar